Lansia Lumpuh Di Sinjai Tengah, Kapolres Sinjai Beri Bantuan

SINJAI, Suara Jelata — Sikap dermawan kembali ditunjukkan oleh Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H dengan mengunjungi warga kurang mampu di Dusun Baru, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Minggu, (05/11/2017).

Kali ini Kapolres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto, S.Sos dan Kepala Desa Kanrung Buhari Hamid, serta beberapa personil Polsek Sinjai Tengah mengunjungi warga yang kurang mampu dan menderita sakit lumpuh,
Syadda (62). Dimana dalam rumah tersebut tinggal pula bersama-sama nenek lansia Upe (68) dan Asye (62) yang juga sakit-sakitan. Hal itulah sehingga Kapolres Sinjai terketuk hatinya untuk memberikan bantuan.

Kapolres Sinjai didampingi Kepala Desa dan Kapolsek Sinjai Tengah menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih berupa uang tunai sebagai uang belanja untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada ketiga nenek lansia tersebut.

Ardiansyah, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya semoga bisa meringankan beban.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban ibu dalam menjalani kehidupan sehari-hari” katanya.

Di lain sisi, ketiga nenek lansia tersebut sangat senang dan merasa terharu atas kunjungan dan bantuan yang diberikan langsung oleh Kapolres Sinjai.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berharga bagi saya, Insya Allah ini akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari” katanya.

Setelah Kapolres Sinjai menyambangi warga kurang mampu, Kapolres Sinjai kembali memberikan bantuan berupa dana kepada salah satu Masjid di Desa Kanrung sebagai dana pembangunan.

BUR/ANDI