Besok, 3 Kecamatan Di Sinjai Pemadaman Listrik

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka meningkatkan mutu dan keandalan pasokan listrik, Perusahan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sulselbar, Area Bulukumba, Rayon Sinjai kembali akan melakukan pemadaman listrik untuk tiga Kecamatan. Kamis (16-11-2017) besok.

Manager Rayon PT. PLN Rayon Sinjai, H. Abd. Muthalib mengatakan bahwa pemadaman tersebut akan dilakukan di kecamatan Bulupoddo, Sinjai Tengah, dan Sinjai Barat mulai pukul 09:00 – 15:00 Wita.

“Pemadaman ini dilaksanakan karena kami akan melakukan pemeliharaan jaringan tegangan menengah pada penyulang Bikeru (Asuhan LBS Maconggi), penyulang Expres Tangka dan penyulang Lamattirilau”, jelasnya Rabu, (16-11-2017).

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa jadwal estimasi dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi pekerjaan lapangan, sehingga pihaknya menghimbau agar pelanggan yang bermukim di wilayah tiga kecamatan untuk mepersiapkan alat penunjang kegiatan selama pemeliharaan berlangsung.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan selama pemadaman dan kami himbau bahwa Estimasi waktu sewaktu-waktu dapat berubah, olehnya itu dimohon kepada pelanggan untuk mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang aktivitas seperti genset dan lainnya,” pintanya.

BUR/REDAKSI