Hendak Antar Anak Sekolah, Ibu Asal Tellulimpoe Sinjai Tewas Tabrakan 

SINJAI, Suara Jelata—Tabrakan maut antara truk dan sepeda motor di Jalan Poros Lingkungan Bonto Mangape, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, menyebabkan pengendara motor tewas. Senin, (27/11/2017).

Informasi yang dihimpun kecelakaan maut terjadi di mannanti sekitar jam 8 pagi tadi, korban akan mengantar anaknya ke sekolah di perjalanan kecelakaan tabrakan dengan mobil truck mengakibatkan korban MD dan anak korban kritis dan dilarikan ke RSUD Sinjai.

“Korban akan mengantar anaknya ke sekolah, namun tiba tiba terjadilah kecelakaan ini”Kata saksi kejadian Lukman.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Ipda Mukramin saat dikonfirmasi mengatakan kronogis kejadiannya bermula saat sepeda motor Nomor Polisi DW 4518 DD yang dikendarai korban Hartati binti Tambi (38) yang berboncengan dengan anaknya MA bin Asri (9) bergerak dari arah Barat ke Timur kemudian berusaha mendahului mobil yang berada di depannya.

Namun pada saat sepeda motor tersebut sudah berada di badan jalan pada jalur kanan, bersamaan itu muncul mobil truk nomor polisi DD 8389 KH yang dikemudikan oleh Andi bin Sudirman (33) dari arah timur ke barat sehingga sepeda motor dan mobil tersebut tabrakan.

“Akibat tabrakan tersebut korban Hartati yang sempat dibawa ke Puskesmas setempat meninggal dunia sedangkan anak korban MA mengalami luka berat dan sementara di rawat di RSUD Sinjai,”Katanya.

Saat ini telah melakukan olah TKP dan mencatat identitas korban dan pelaku serta saksi. Pelaku beserta mobil truk yang dikendarai sementara ini telah diamankan di Mapolres Sinjai guna proses penyidikan lebih lanjut.

SANG/REDAKSI