Karena Peduli, Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Keluarga Personil Yang Sakit

SINJAI Suara Jelata— Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Risa Adriansyah menyempatkan waktunya mengunjungi putri Kasi Propam Polres Sinjai IPTU Ferasmus Rande, S.H yakni Imelda, yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit A. Mappaoddang Makassar. Selasa, (05/12/2017).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap personil dan keluarganya yang sedang terbaring sakit.

Pada kesempatan tersebut ketua bhayangkari Cabang Sinjai Risa Adriansyah memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang  sakit.

Kapolres Sinjai dan Risa Adriansyah berharap agar anak personil yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Kami mendoakan semoga perempuan Imelda, anak kasi propam IPTU Ferasmus Rande segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” Katanya. 

SANG/REDAKSI