Mubes Pertama HIMAPRODI PGMI IAIM Sinjai Berjiwa CINTA

SINJAI, Suara Jelata — Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMAPRODI PGMI) IAIM Sinjai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertama dengan Tema “Menyiapkan Generasi Setia Organisasi yang Berjiwa CINTA (cerdas, Ilmiah, Nasionalitas, Tangguh, Agamis)”. Sabtu, (09/12/2017).

Mubes tersebut akan berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (09-10 Desember 2017) di Aula Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Wakil Rektor II IAIM Sinjai Dr. Ismail, M. Pd, dalam sambutannya mengatakan bahwa HIMAPRODI PGMI ini harus mempunyai sekolah binaan untuk bagaimana menjadikan sebuah pembelajaran sesungguhnya dalam praktek pembinaan siswa.

Senada dengan itu, Dekan Fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan, Dr. Hardianto Rahman menyampaikan bahwa, kegiatan selama ini yang telah dilakukan sudah berjalan lancar seperti seminar nasional yang sering dilkasanakan.

“Ketika pengurusan kali ini telah beberapa kali melaksanakan seminar nasional, maka pengurusan berikutnya melaksanakan seminar Internasional”, Kuncinya.

Sementara itu Ketua HIMAPRODI PGMI IAIM sinjai, Abd Latif, Menyampaikan Semoga kepengurusan yang terpilih nantinya dalam musyawarah adalah orang yang memang loyal terhadap organisasi.

“Dengan berakhirnya priode kepengurusan saya di HIMAPRODI PGMI, semoga teman-teman memberikan saya izin untuk dapat menjadi Ketua DEMA IAIM Sinjai”. Tegasnya.

ZHENAL/REDAKSI