Sosialisasi di Kalobba Tellulimpoe, A. Seto Janji Kembalikan Jamkesda

SINJAI, Suara Jelata— Pasca Deklarasi yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Bakal Calon bupati sinjai A. Seto Ghadista Asapa kian gencar menggelar sosialisasi untuk meyakinkan pilihan masyarakat.

Kali ini A. Seto mendatangi Warga Toribi, Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa, (19/12/2017).

Andi Seto saat sosialisasi menyampaikan, apabila terpilih menjadi bupati maka akan menghidupkan kembali Jamskesda dengan nama Jamkesda Plus yaitu pemberlakuan BPJS untuk seluruh masyarakat, dimana Preminya akan dibyarkan oleh pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Selain kesehatan, pendidikan gratis paripurna, dimana semua pembayaran dan perlengkapan sekolah kami gratiskan” Katanya.

Dalam sosialisasi yang dihadiri puluhan warga ini juga disampaikan,  ketika ia terpilih jadi bupati maka insentif perbulan kepada imam desa beserta imam dusun sebsar 300 ribu/bulan akan diberikan.

A. Seto juga menambahkan bahwa Pengaspalan jalan dan perbaikan jalan sepanjang 158 KM dalam jangka waktu paling lama 2 tahun masa jabatan akan dilaksanakan.

“Kami juga akan membuka lapangan pekerjaan dengan mencari relasi-relasi dan akan memanggil investor untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di kab. Sinjai” Sambungnya.

Ia juga berpesan untuk Hati-hati dengan politik uang atau sogokan-sogokan yang lain.

“ketika sogokan-sogokan itu sudah dilaksanakan maka hak bapak dan ibu sudah tidak ada untuk menagih janji kampanye Karena suara dan hak bapak dan ibu sudah dibeli” Kuncinya.

ZHENAL/BUR