KKL STISIPM Sinjai Di Kecamatan Bonto Cani Seminar, Ini Prokernya

BONE, Suara Jelata — Seminar Program Kerja Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik Muhammadiyah (KKL STSISIPM) Sinjai Kecamatan Bonto Cani dilaksanakan di Aula Kantor Kec. Bonto Cani Kab. Bone.

Dimana dalam kegiatan seminar program kerja Kecamatan tersebut, setiap Koordinator Desa dan Koordinator Kelurahan juga memaparkan program kerjanya yang telah dilaksanakan. Jumat, (22/12/ 2017).

Dalam sambutannya Koordinator Kecamatan Bonto Cani Muh. Takdir menyampaikan permohonan maaf dari dosen pembimbing yang tidak sempat hadir dalam kegiatan seminar Kecamatan.

“Sekedar menyampaikan bahwa seminar kecamatan ini  tidak sempat dihadiri dosen pembimbing dikarenakan waktu jadwal seminar bertepatan dengan persiapan malam ramah tamah wisuda sarjana strata satu (S1)” Katanya.

Berbeda halnya dengan Sekertaris Camat Bonto Cani yang menyampaikan bahwa yang bertindak sebagai orang tua dari mahasiswa KKL khususnya di Kecamatan Bonto Cani adalah pemerintah.

“Mahasiswa KKL mahasiswa di kecamatan Bonto Cani sejumlah 55 orang dan kami dari pemerintahan sebagai orang tua mahasiswa disini jadi saya harap ketika ada yang diperlukan oleh mahasiswa agar kiranya berkordinasi dengan kita di pemerintahan begitupun sebaliknya ketika ada yang kami perlukan maka akan  kordinasikan dengan adek-adek mahasiswa yang sesuai dengan jurusannya” Andi Syamsul Mursyah. S.STP.

Adapun program yang disetujui dalam seminar tersebut adalah Pertandingan Bola Volli antar Desa, Penyuluhan Administrasi dan Baksos.

Berdasarkan pantauan suarajelata.com seminar tersebut dihadiri puluhan orang dari setiap desa di kecamatan Bonto Cani.

TAKDIR/BUR