Lakalantas di Bone, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

BONE, Suara Jelata— Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara mobil Pick Up Grandmax warnah hitam tanpa nomor Pol, tabrakan dengan mobil Suzuki APV warnah hitam dengan No Pol DD 1335 IL  di Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kab. Bone, Kamis (28/12/2017).

Mobil Grendmax Pick Up warna hitam tanpa plat yang dikemudi oleh Yunus (40) asal Belawa, kab. Wajo bersama satu penumpangnya H.Nuraeni (40).

Sedangkan mobil Suzuki APV  dikemudikan oleh Muh. Najib, S.Pd, (32) asal Makassar bersama penumpangnya Haerunnisa (21) asal Kendari.

Mobil Daihatsu Grandmax dari arah Makassar dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba keluar ke jalur kanan,

dengan arah berlawanan dari Bone ke Makassar ada mobil Suzuki APV langsung menghindar mengambil jalur kiri, namun sopir Daihatsu Grandmax kembali membanting setirnya ke kiri untuk kembali ke jalur sebelumya hingga kedua mobil tersebut tabrakan. 

Akibat kejadian itu masing-masing teluka, Yunus mengalami luka robek pada kepala hingga dirujuk ke RSU Tenriawaru. Dan Hj. Nuraeni penumpang mobil Daihatsu Grandmax juga mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri dan patah pada kaki sebelah  kanan dan juga dirujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tenriawaru Bone. 

Haerunnisa, penumpang mobil Suzuki APV juga mengalami luka robek pada telinga kiri dan luka robek pada kaki kiri, namun hanya dirawat di Puskesmas Bengo. Sedangkan sopir mobil Suzuki APV tidak mengalami luka.

Adapun kerusakan dialami kedua kendaraan diantaranya, mobil Daihatsu Grandmax mengalami  rusak parah pada bagian depan, pecah kaca depan, rusak pintu kiri dan pecah  kaca sebelah kiri. 

Sedangkan kerusakan yang dialami Mobil Suzuki APV mengalami  rusak pada bagian kiri, pecah kaca depan, rusak pintu kiri rusak dan pecah kaca sebelah kiri.

Sementara pihak kepolisian telah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan mendampingi korban ke Kuskesmas Bengo serta akan menindak lanjuti.

IRFAN/BUR