Sambut Tahun Baru, IMPERA Erabaru Tellulimpoe Diskusi Kemajuan Desanya

SINJAI, Suara Jelata—Ikatan Mahasiswa Pemuda Era Baru (IMPERA) yang merupakan organisasi yang dibentuk dari pemuda Desa Erabaru Tellulimpoe menyambut tahun baru 2018 dengan mengadakan tudang sipulung bersama warga yang dilaksanakan di Lapangan Desa Erabaru. Senin, (1/1/2018)

Hal ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama pengurus IMPERA dan warga guna menumbuhkan rasa kebersamaan, sekitar 40 orang yang hadir dalam acara ini yang dikemas dengan santai.

Ketua umum IMPERA Pardi mengatakan dengan adanya kegiatan duduk bersama atau silaturahmi keselahpahaman akan lebur dan menghasilkan out put menjadi sebuah pemuda yang harmonis, solidaritas dan loyalitas yang akan tetap terjaga jika kegiatan seperti ini akan terus terpelihara.

“Kita diskusi sesama pemuda maupun Mahasiswa yang membahas gerakan kita kedepannya. Saya menekankan disini tanpa sosok seorang pemuda maka masa depan sebuah daerah akan dipertanyakan, Karena hanya sosok pemuda yang melanjutkan tongkat stafet kepemimpinan. Dengan adanya kesadaran pemuda saat ini yang mau bergerak demi kemajuan kampung, maka masa depan  Era Baru akan jauh lebih baik.”Katanya.

Dan menurutnya ini bukan kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan sudah membuktikan eksistensinya dengan berbagai kegiatan seperti PERSENI IMPERA CUP 1 dan masih banyak lainnya.

“Semoga dengan dirawatnya solidaritas ini kita akan tetap membiat gerakan dan sejarah yang membanggakan di Era Baru desa tercinta”Kuncinya.

IZHAR