Inilah Perjalanan Sosial Kapolres Di Sinjai Tengah

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah mengunjungi sekolah alam di kampung lappara, Dusun bonto, Desa kompang, Sinjai tengah, didampingi ketua bhayangkari cabang Sinjai Risa Ardiansyah dan beberapa personil polres sinjai dan bhayangkari. Selasa, (9/1/2017).

Sebelum kapolres sinjai dan rombongan tiba disekolah alam terlebih dahulu singgah didusun karobbi, desa kanrung, kec. sinjai tengah untuk mengunjungi anak Muhammad Hidayat Nur (6) yang tidak mempunyai alat vital sejak lahir dan untuk buang air kecil melalui anusnya dari keluarga pasangan bapak Hasanuddin Nur dan Ibu Niswa.

Pada kegiatan tersebut Ketua bhayangkari cabang Sinjai menyerahkan bantuan berupa biaya berobat dan paket sembako sebagai wujud kepedulian dan mudah-mudahan sedikit bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Dia memberikan semangat agar tetap tabah dalam merawat anaknya karna anak adalah amanah dan titipan Allah SWT, tampak dari wajah ibu Niswa terharu dan meneteskan air mata karna merasa sangat berterima kasih atas kunjungan dan semangat yang diberikan Kapolres Sinjai dan rombongan.

Selanjutnya Kapolres Sinjai dan rombongan mengunjungi sekolah alam di kampung Lappara, Dusun bonto Desa kompang, Sinjai tengah.

Dalam kunjungan Kapolres Sinjai bersama Ketua bhayangkari cabang Sinjai juga menyerahkan bantuan alat tulis menulis berupa buku dan pulpen sebagai wujud kepedulian terhadap anak yang menuntut ilmu dengan fasilitas yang sangat terbatas.

Dan tempat yang sama Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan dana pembanguan masjid kuba kampung lappara, dusun bonto berupa uang tunai sebagai wujud kepedulian terhadap tempat ibadah yang dipergunakan umat muslim melaksanakan perintah Allah SWT mengerjakan sholat lima waktu.

BURHAN