Panggung Menghadap Timur, Persiapan Deklarasi BERSAMA Hampir Rampung

SINJAI, Suara Jelata—Persiapan deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda saat ini hampir rampung, pasangan ini akan tampil menyapa ribuan pendukungnya di lapangan Sinjai bersatu besok (10/1). Selasa, (9/1/2017).

Saat ini terlihat persiapan panggung yang akan ditempati pasangan yang bertagline BERSAMA sudah hampir selesai dengan menghadap ke timur, umbul umbul serta benner dukungan terlihat mulai dipasang dibeberapa titik di Sinjai.

“Segala persiapan untuk pendaftaran pak SBY-AMM alhamdulillah 99 persen sudah kita rampungkan”Kata Affandi Riskan Media Center SBY – AMM.

Menurutnya deklarasi ini akan dihadiri 10.000 lebih massa dari sembilan kecamatan di Sinjai, Ustad das’ad latif akan memberikan siraman rohani kepada ribuan simpatisan dan pendukung petahana. Selain itu panitia mendatangkan penyanyi band Ady Naff dan Miss Indonesia Gadis Chaerunnisa.

“Jam 1 siang kita akan mulai deklarasi dan selanjutnya pada jam 3 sore dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU Sinjai dengan membawa rekomendasi syarat dukungan dari partai politik DEMOKRAT, PAN dan PDIP semua telah terbit”Terangnya.

IZHAR