Bukti Pelayanan, DPKH Sinjai Raih Penghargaan Sebagai Terbaik I

SINJAI, Suara Jelata— Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kabupaten Sinjai meraih penghargaan sebagai terbaik I dalam ajang Penilaian Hasil Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2017 kategori Perangkat Daerah yang tidak menerapkan Standar Pelayanan Minimal. Kamis (11/01/2017) pagi.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Plt. Setda Drs. Akbar,M.Si di hadapan ratusan pejabat dari semua tingkatan/golongan lingkup Pemda Kab. Sinjai di Kantor Bupati Tanassang, Kab. Sinjai.

Rasa syukur pun dikemukakan oleh Sekretaris DPKH Muhammad Yusuf A, SE, yang sekaligus hadir pada ajang tersebut.

“Alhamdulillah ini salah satu kesyukuran bagi kami di DPKH karena usaha kami selama ini dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat khusunya pada sektor peternakan” Katanya.

Sementara kadis DPKH, Drh. H. Aminuddin Zainuddin, MM, saat dikonfirmasi berharap penghargaan ini semoga dapat ditingkatkan.

“Ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh rekan-rekan PNS maupun non PNS untuk lebih maksimal dan disiplin dalam bekerja” Katanya.

Sekedar diketahui bahwa Bendahara DPKH Kab. Sinjai yang dijabat oleh munasyirah, S. Sos. Juga memperoleh penghargaan sebagai Bendahara Teladan Terbaik III.

BURHAN