Semua Rangkaian Tes Dilewati Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Dengan Lancar

MAKASSAR, Suara Jelata—Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tiba di Private Care Center RSU. dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar (14/1). 

Hari ini adalah hari terakhir dari seluruh jadwal pemeriksaan tes kesehatan dari 12 Kabupaten Kota yang digelar di PCC kota Makassar-Sulsel. Minggu, (14/1/2018).

Pasangan Kandidat Kabupaten Sinjai Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massappiri atau yang lebih dikenal dengan SAYAMM juga mengikuti jadwal tes Psikologi, Wawancara, Narkoba, dan Kesehatan.

SAYAMM tiba di Private Care Center RSU dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar hari ini pada pukul 07.00 wita dan langsung memasuki gedung untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur yang telah ditentukan KPU sebagai bakal calon yang akan maju bertarung diarena Pilkada 2018.

Pemeriksaan tahap kedua hari ini selesai pukul 16.00 wita. Kandidat didampingi oleh OKKC DPC PD kab Sinjai Edi, dari PCC langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Menurut Jubir paslon Andi Hasrawati Syahrir (Acca’) mengatakan semua berjalan lancar dan seluruh tahapan rangkaian tes kesehatan telah dijalani dengan baik oleh SBY dan A.Mahyanto. 

“Insya Allah optimis bisa lolos. Usia bukan jadi penghalang untuk rangkaian tes kesehatan seperti yang orang ragukan dan optimis untuk memimpin Sinjai untuk periode 5 tahun kedepan. Pasangan yang saling memberi energi positif”Katanya.

Setelah ini Sabirin Yahya langsung menuju hotel untuk beristirahat sebelum kembali ke Sinjai menjalankan rutinitas pemerintahan seperti biasanya,Kuncinya.

IZHAR