Sejumlah Warga Miskin Sinjai Borong Di Kunjungi Kapolres Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik.,M.H, di tengah-tengah kesibukannya dengan pekerjaan kantor, tetap meluangkan waktunya untuk menyambangi warga kurang mampu. Kamis, (18/01/2018).

Didampingi Ketua Bhayangkari cabang Sinjai, Risa Ardiansyah dan beberapa personil Polres Sinjai. Kali ini mereka mengunjungi warga kurang mampu di kecamatan Sinjai Borong dan memberikan bantuan.

Kedatangan Kapolres Sinjai ini atas laporan Kapolsek Sinjai Borong AKP Ilyas Dohang bahwa ada warga di wilayah tugasnya yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun warga yang dikunjungi yaitu Nuhung, (65), yang hidup sebatang kara di lingkungan Jennae Kel. Pasir Putih, Sulhana (70) petani di dusun Bontoe, desa Batu Belerang, Serta Sakka, (70) yang juga hidup sebatang kara di dusun Jeppara desa Batu Belerang.

Bukan hanya, itu Kapolres Sinjai juga berkunjung di kediaman Saleng (60) di Nangkae, desa Biji Nangka dan Jame (40) seorang janda di dusun Katute, desa Barambang, serta Rabi (70) tahun di dusun Bongki-bongki desa Bonto Sinala.

Kapolres Sinjai memberikan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga di Sinjai Borong.

Kapolres Sinjai berharap, bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dilihat dari kondisi, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka” Katanya.

Setelah menyerahkan bantuan, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sinjai berdialog dengan warga penerima bantuan tersebut dan sempat menanyakan kondisi keluarga mereka.

Para penerima bantuan pun mengaku sangat senang dan menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan melaksanakan Sholat Dzuhur di Mushallah Al- Khaerat dusun Katute desa Barambang.

Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Sinjai sempat memberikan bantuan berupa seperangkat alat sholat, tujuh lembar sajadah dan tujuh lembar mukenah untuk wanita, bila sholat lima waktu di Masjid tersebut.

BURHAN