Pakai Rangka Baja Dari Inggris, Jembatan Di Bulupoddo Sinjai Telah Berdiri Kokoh

SINJAI, Suara Jelata—Kini Masyarakat Kecamatan Bulupoddo dan wilayah sekitar dapat bernafas lega, betapa tidak akses yang menghubungkan antar desa yang sangat sulit sejak tidak digunakanya jembatan yang puluhan tahun tidak pernah terganti, bahkan menuju desa sekitarpun harus berputar. Jumat, (26/1/2018).

Kini telah terbangun jembatan dengan rangka baja yang sangat kokoh, menghubungkan Desa Lamattiriattang dengan Desa dan kecamatan sekitar.

Kepala Bagian Pembangunan Setdakab Sinjai Muhammad Saleh menjelaskan bahwa Rangka ini buatan Inggris yang hanya ada dua di sulsel yaitu salah satunya di Sinjai dengan Lebar 9 meter dan panjang 55 meter dengan biaya 5,25 milyar.

Sementara itu Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menyatakan bahwa ini adalah salah satu kerja nyata dari sekian banyak infrastruktur yang telah dibangun sesuai amanah Panca Abdi yaitu mengabdi pada masyarakat dibidang infrastruktur.

Menurutnya, semua ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat melalui akses kelancaran transportasi yang dapat mempermudah segala proses khususnya kelancaran jalur distribusi.

“Pembangunan yang dilakukan selama ini yang dititik beratkan dipeningkatan infrastruktur pedesaan tidak dapat terealisasi tanpa dukungan dan peran serta seluruh lapisan masyarakat. Terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan, “Kata Sabirin Yahya.

Salah satu tokoh Masyarakat menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Bapak Bupati Sabirin Yahya, dalam meningkatkan infrastruktur di desa, hampir semua sarana sudah baik, jalan antar desa dan kecamatan, jembatan, irigasi, sarana air minum dan pembangunan lainnya tidak luput dari perhatian pemerintah saat ini.

HUMAS SINJAI