Sekwan DPRD Sinjai Terima Kunjungan DPRD Bantaeng

SINJAI, Suara Jelata— Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Dereah (Sekwan) Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan, menerima kunjungan kerja pimpinan Sekretariat DPRD Kabupaten Bantaeng beserta staf, di ruang kerja Sekwan Sinjai. Selasa, (30/01/2018).

Dalam kunjungannya, Sekwan kabupaten Bantaeng, H Amiruddin, menyampaikan bahwa, kedatangan rombongannya ini dalam rangka mempelajari sekaligus untuk berbagi beberapa informasi hal teknis dan administratif, dalam melaksanakan tugas dan fungsi sekretariat DPRD Sinjai, untuk menunjang kelancaran kegiatan pimpinan dan anggota DPRD, serta membicarakan berbagai regulasi terkait.

Sementara itu Sekwan Sinjai, Lukman Mannan, mengaku mengapresiasi kunjungan kerja dari DPRD Bantaeng, dan menyampaikan bahwa kunjungan seperti ini sangat bermanfaat bagi kedua pihak.

”Kunjungan ini sangat bermanfaat karena kita bisa berbagi informasi terkait program kegiatan yang dilaksanakan, sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dan fungsi sekretariat DPRD di seluruh daerah dapat seragam” Pungkasnya.

Hadir mendampingi Sekwan Sinjai saat menerima rombongan Sekretariat DPRD Bantaeng, yakni Kepala Bagian (Kabag) Umum, Kabag Perlengkapan, dan Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai.

ADV