Bahas Kesiapan Pengamanan, Polres Sinjai Gelar Coffee Morning

SINJAI, Suara Jelata— Polres Sinjai menggelar Coffee Morning Bersama stakeholder dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sinjai Tahun 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, Rabu (31/01/18) pukul 09.00 Wita.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Polri dan TNI bersama Stakeholder untuk lebih meningkatkan kerja sama dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas.

“Kedepan kita akan menghadapi persiapan Pengamanan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Sinjai, dan kegiatan ini akan terus kita tingkatkan” Kata Ardiansyah.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai ajang bertukar informasi, membahas permasalahan situasi keamanan khususnya pengamanan Pilkada, dan sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk menciptakan Pilkada yang aman dan lancar.

Dia menambahkan, Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui setiap perkembangan yang terjadi, baik secara teknis maupun segala macam informasi yang terkait dengan pelaksanaan Pilkada.

Di samping itu juga dengan kegiatan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antar semua stakeholder sehingga memudahkan dalam berkomunikasi dan saling bahu membahu dalam mensukseskan Pilkada yang aman diwilayah kabupaten sinjai, Kuncinya.

Kegiatan yang bertempat di ruang Lobby Pratisara Wirya ini dihadiri Asisten III Pemkab, Dandim 1424 Sinjai, Kasi Pidum Kajari Sinjai, Kepala Dinas Kominfo, komisioner KPUD Sinjai, Komisioner Panwaslu Sinjai, Para Pejabat Utama, Kapolsek dan seluruh perwira staf Polres Sinjai serta perwira Kodim 1424 Sinjai.

BURHAN