Buka Turnamen di Desa Turungan Baji, Ketua DPRD Ingatkan Sportivitas

SINJAI, Suara JelataJelata—Karang Taruna Desa Turunang Baji, melaksanakan pembukaan Turnamen sepak bola, dengan tajuk “Turnamen Sepak Bola Sapotinggi Cup, Desa Turunang Baji”, yang dilaksanakan di lapangan Desa Turunang Baji, Minggu, (4/2/2018).

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abd. Haris Umar.

Abd. Haris Umar mengatakan, kegiatan seperti ini dapat juga terus digiatkan oleh Desa lain. Sebab, merupakan bagian dari pembinaan generasi muda.

Dia juga berharap, agar para peserta Turnamen ini senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas agar kegiatan ini berjalan dengan lancar.

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, karena Turnamen Sapotinggi Cup ini akan dilaksanakan dari 4 Februari – 3 Maret 2018, yang diikuti berbagai tim sepak bola se-Kecamatan Sinjai Barat, semoga pelaksanaan Turnamen ini bisa melahirkan persaudaraan yang lebih erat sehingga berjalan aman dan lancar tidak ada hambatan,” Imbuhnya.

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Dapil Sinjai Tengah – Sinjai Barat, Hj.Nurbaya Toppo dan Mappiarre, Camat Sinjai Barat, A.Paris dan tuan rumah kegiatan Kepala Desa Turunang Baji.

ADV