Temu Kader Dihadiri Petinggi Partai, Gerindra Sinjai Target 12 Kursi Pileg Sinjai 2019

SINJAI, Suara Jelata—Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sinjai melaksanakan Temu Kader se Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai Jalan Persatuan Raya Sinjai. Kamis, (8/2/2018).

Temu kader yang menghadirkan Sekjen DPP Gerindra ini dirangkaikan dengan ulang tahun Partai Gerindra yang ke 10.

Ada sekitar 520 Kader Partai Gerindra se Kabupaten Sinjai hadir dalam kegiatan yang dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, Ketua DPD Partai Gerindra Sul-Sel, H. Idris Manggabarani, Ketua DPC Gerindra Sinjai, Ir. H. Sukardi, Komisi IV DPR RI, dr. Felicitas R. Asapa, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sul-Sel, Yusran Sofyan, Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sul-Sel, Darmawansyah Muin, Anggota DPRD Sinjai Fraksi Gerindra, Pasangan Bakal Calon Bupati Sinjai Andi Seto Asapa-Andi Kartini Ottong, Mantan Bupati Sinjai Andi Rudianto Asapa, Calon Bupati Jenneponto, Paris Yasir.

Ketua DPC Gerindra Sinjai Sukardi mengatakan, mereka telah mengusung calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang mempunyai visi meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Sinjai.

Ir. Sukardi juga menyampaikan bahwa partai Gerindra sekarang sudah punya 4 kursi di DPRD Sinjai dan kini menargetkan 12 Kursi untuk DPRD Kabupaten Sinjai mendatang.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani memuji program Calon Bupati Sinjai usungan Partai Gerindra yang menurutnya begitu lengkap untuk membangun Kabupaten Sinjai.

“Cerita kepiluan, rintangan, dan masalah yang ada di kabupaten Sinjai insya Allah akan diatasi oleh Andi seto Asapa ketika terpilih menjadi Bupati”, Beber Ahmad Muzani.

ZAENAL