Turnamen Antar Instansi, Tim Futsal Setdakab Sinjai Siap ‘Bantai’ Lawannya

SINJAI, Suara Jelata—Turnamen Futsal antar instansi yang digelar dalam rangka Hari Jadi Sinjai memasuki babak 16 besar hari ini dilapangan Indoor Futsal Sinjai. Jumat, (16/2/2018).

Syamsul Rijal, S.Pd dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) selaku panitia pelaksana kegiatan turnamen menjelaskan bahwa 16 tim yang lolos tersebut mulai bertanding hari ini untuk memperebutkan tiket lolos delapan besar.

“Keenam belas tim mulai bertanding sore ini hingga malam nanti di Lapangan Futsal Indoor Sinjai dan untuk babak delapan besar akan bertanding sabtu besok sore dan malam hari dan final pada hari ahad”,Katanya.

Sementara itu, Usman salah seorang pemain Tim Futsal Setdakab.Sinjai menyatakan kesiapan timnya untuk bermain malam nanti.

“Kami siap menghadapi tim lawan untuk meraih tiket lolos 8 besar. Stamina dan strategi tim sudah kami matangkan, semoga dapat memberikan tontonan menarik untuk supporter maupun pencinta olahraga futsal di Sinjai”, Pungkasnya.

16 tim yang lolos tersebut adalah tim futsal BPKAD, BRI, Sinjai Utara, Dinas Kesehatan, BKPSDMA, PDAM, Dinas PUPR, BPBD, Rutan, Polres, Pol PP, BAPPEDA, Dishub, Setdakab, Dinas Pendidikan, dan BNI Sinjai.

REDAKSI