Meningkatkan Ketakwaan, Yayasan Asshiddiq Peduli Ummat di Bone Kajian

BONE, Suara Jelata— Dalam rangka meningkatkan ketakwaan Yayasan Asshiddiq Peduli Ummat gelar pengajian umum. Rabu, (21/2) kemarin.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Pentingnya Iman dan Amal Sholeh” yang bertempat di Masjid Nurul Islam, Jl. Jendral Sudirman, Kel. Biru, Kac. Tanete Rianttang, Kab. Bone.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi pemateri yakni Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H., S.IK., M.Si.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bone mengutarakan tujuan kegiatan, yakni menjalin silaturahim sesama muslim dan juga utuk saling ingat mengingatkan terkait perkara-perkara agama dan mengajak untuk memakmurkan Masjid.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini semoga Allah SWT turunkan keberkahan di Bone untuk menjadi sebab orang-orang Islam bisa semangat dalam beragama” Kata Kadrislam, Kamis (22/2).

Turut hadir, Kabag Sumda Polres Bone, Kasat Binmas Polres Bone, Kasat Lantas Polres Bone, segenap perwira staf Polres Bone, Para alim ulama pengurus Masjid Nurul Islam, segenap Majelis ta’lim, segenap pengurus Bhayangkari Polres Bone, Jamaah Masjid Nurul Islam, dan Polisi santri personil gabungan Polres Bone.

IRFAN/BUR