Laka Lantas Antar Mobil di Bone Merenggang Nyawa

BONE, Suara Jelata— Telah terjadi Laka Lantas atar Mobil Box Toyota Dyna dengan Mobil Honda Jazz di Kel. Cinnong, Kec. Ulaweng, Kab. Bone, yang merenggang nyawa, Jumat, (23/02/2018).

Dimana Mobil Toyota Dyna dengan No. pol N 8331 BA yang dikemudi oleh YSR sedangkan Mobil Honda Jazz No. Pol DD 1162 IM yang dikemudi oleh ZLK.

Mobil Honda Jazz yang dikemudi ZLK ditumpangi beberapa orang, satu diantaranya meninggal di TKP yakni, Andi Miranda (25) asal Desa Abbumpungeng, Kec. Cina Kab. Bone dengan luka robek pada kepala bagian depan dan mata hingga tak terselamatkan.

Sedangkan ketiga lainnya hanya mengalami luka ringan yakni, Ibrahim (29) asal Jl. Kinibalu, Watampone, mengalami luka lecet pada siku, Dewi Inra Inriani (18), mahasiswa asal Jl. Urip Sumoharjo dan Rosmiati (29) juga asal Jl. Urip Sumoharjo megalami luka lecet pada lutut kanan, dan lecet pada dagu, lecet pada tangan kanan, sakit pada Pergelangan kaki kiri.

Kapolsek Ulaweng AKP Subair, mengatakan menjelaskan kornologi kejadian tersebut. Dimana Mobil Box yang bergerak dari arah Selatan menuju arah ke Timur yang mendahului 2 unit Mobil yang parkir di bahu jalan, bersamaan dengan itu sebuah mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi yang bergerak dari arah Timur menuju ke Selatan berbelok, sehingga menabrak bagian tengah Mobil Box yang mengakibatkan kecelakaan” Ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, sementara pengemudi Mobil Truk Box dan barang bukti kendaraan yang mengalami Iakalantas tersebut telah diamankan ke Mapolres Bone Untuk penyelidikan selanjutnya.

IRFAN/BUR