Harap Pilkada Damai, Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sisir Wilayah Dengan x-trail

SINJAI, Suara Jelata— Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah, memimpin personilnya menggunakan motor x-trail melaksanakan patroli bersama dengan anggota Kodim 1424 Sinjai di daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak, Rabu (28/02/2018) siang.

Kapolres Sinjai bersama TNI mendatangi daerah terpencil di Tellulimpoe dalam rangka menjaga kondisi keamanan agar tetap terpelihara dengan baik, dengan meningkatkan pengamanan dengan cara patroli secara intensif di daerah rawan gangguan Kamtibmas.

Kapolres Sinjai menjelaskan, untuk menjaga situasi tetap kondusif, selain memaksimalkan patroli anggota Polri bersama unsur TNI, pihaknya juga mengharapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan patroli sambang desa terpencil yang dilaksanakan Kapolres Sinjai bersama personil TNI Kodim 1424 Sinjai menjelang digelarnya Pilkada serentak 2018, merupakan suatu upaya semaksimal mungkin dalam menciptakan suasana yang kondusif, salah satunya dengan peningkatan intensitas kegiatan patroli di wilayah terpencil di Sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa, melalui kegiatan Patroli dan sambang terhadap warga, kiranya dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman selama tahapan Pilkada ini berlangsung, guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

“Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mensukseskan Pilkada serentak ini. Olehnya kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sebelum sampai setelah berlangsungnya Pilkada serentak” Kata Ardiansyah.

Ia juga berharap, dengan kegiatan seperti ini mampu mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar dan adil.

ZHENAL/BUR