Ketua DPRD Sinjai Hibur Masyarakat Di Malam Penutupan HJS 454

SINJAI, Suara Jelata—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai, Abd. Haris Umar bersama anggota menghadiri malam ramah tamah penutupan pemeran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-454 di Lapangan Sinjai bersatu.

Penutupan pameran pembangunan tahun 2018 ini di tutup secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar yang dihadiri Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Sisuanto, Kajari Sinjai Noer Adi, Ketua Pengadilan Agama, dan Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Plt. Sekda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan masyarakat kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar mengatakan bahwa malam ramah tamah ini merupakan dermaga terakhir, atau saksi terakhir lima tahun kebersamaan pemerintahan dibawah kepemimimpinan H. Sabirin Yahya bersamanya.

Ia bahkan berharap moment ini tidak hanya sekedar menjadi lintasan sejarah saja.

” Semoga kebersamaan kita selama kurang lebih Lima tahun ini, akan menjadi sampul depan bingkai sejarah dalam landasan persatuan dan rasa kebersamaan kita,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pemeran Pembangunan, H. Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai, dan seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan pameran pembangunan tahun 2018 sehingga dapat berjalan aman dan tertib.

Disesi hiburan Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menyempatkan untuk menghibur masyarakat dengan membawakan lagu yang dipopulerkan Saskia Gotik ” Bang Jono ” ditemani Dinda KDI, disusul Kapolres Sinjai dan Kajari Sinjai.

ADV