62 Mahasiswa Semester Akhir STISIPM Sinjai Ikuti DAD IMM

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai hari ini melakukan pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan XXIII di Kampus II STISIPM Sinjai Jl. Teuku Umar, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (02/03/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua 1 bidang akademik, Ketua PC. IMM Kab. Sinjai, para tamu undangan dan peserta DAD angkatan XXIII.

Dalam sambutannya Saiful S.P, Ketua Pimpinan Cabang  IMM Kab. Sinjai mengatakan bahwa DAD kali ini merupakan pengkaderan yang istimewa karena dilaksanakan khusus untuk mahasiswa semister akhir atau semister delapan.

“Dalam forum DAD ini kita bukan hanya memberikan retorika saja tapi juga langsung berpraktek dan juga kita akan memberikan pemahaman mengenai apa itu IMM sebenarnya, karena pasti kalian sudah mendengar, baik itu positif atau negatifnya” Kata Saiful.

Kegiatan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 2 sampai  7  Maret 2018 dimana  ikuti oleh 62 orang peserta dan merupakan mahasiswa semister 8 di Benteng Balangnipa, Kel. Balangnipa, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai.

TAKDIR/BUR