Perhatian PLT Bupati Sinjai, Jemput Jenazah Perantau Asal Lappa

SINJAI, Suara Jelata—Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar menunjukkan kepeduliannya kepada warganya yang meninggal dunia di bangka belitung, ia langsung menjemput jenazahnya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Minggu, (4/3/2018).

Ia mengungkapkan bela sungkawanya atas meninggalnya salah satu warga nelayan yang tengah merantau di bangka Belitung.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Uddin warga kelurahan Lappa Sinjai, Mudah-mudahan kematiannya bernilai syahid dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesebaran”. Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kehadirannya langsung di bandara karena ia ingin memastikan langsung semua kepengurusan warganya itu tertangani dengan baik sampai almarhum sampai di keluarga besarnya di Sinjai.

“Kehadiran kami di sini, untuk memastikan langsung kepengurusan jenazah almarhum bisa tertangani dengan baik sampai jenazah tiba di Sinjai” Ungkap ketua HANURA Sinjai ini saat dikonfirmasi lewat telpon selularnya.

Dari beberapa informasi yang dihimpun kematian warga nelayan dari Lappa ini diakibatkan ketika ia terjatuh dari kapalnya saat ia membersihkan kapalnya pada hari sabtu, 3 Maret 2018 di Bangka Belitung.

BURHAN