Tokoh Agama Di Desa Bonto Katute Sinjai Borong Mantap Dukung SEHATI

SINJAI, Suara Jelata—Klaim didukung oleh banyak kalangan dan profesi terhadap pasangan Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai tak sebatas mengklaim.

Pasalnya, dukungan tersebut terbukti datang dari berbagai kalangan yang menyatakan komitmen akan memenangkan duet pasangan yang menawarkan program pendidikan gratis dan kesehatan gratis.

Terbaru, Tokoh Agama dan tokoh pemuda, Serta Pembina Majelis Ta’lim dusun Gori-gori Desa Bonto Katute Sinjai Borong menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1 ini.

Pernyataan sikap ini dilontarkan, Ustad Adhan kepada pasangan bertagline SEHATI, Minggu (4/3/2018) saat dikunjungi Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong.

“Insya Allah kami sudah siap nyatakan sikap mendukung sepenuhnya Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj. Andi Kartini Ottong jadi bupati selanjutnya dan saya all out siap perjuangkan dan memenangkan pasangan ini demi kepentingan masyarakat sinjai kedepannya,” tegasnya.

Dukungan yang datang dari berbagai kalangan dan profesi tersebut membuktikan bahwa pasangan ini sangat diterima di masyarakat untuk memimpin Kabupaten Sinjai pada periode 2018-2023.

RILIS