Labuhkan Pilihan Di TAKBIR, Hakim: Pasangan Ini Komitmen Dengan Programnya

SINJAI, Suara Jelata—Sifat rendah hati dan ramah bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Takhyuddin Masse dan Mizar Roem menjadi alasan tokoh Masyarakat Sinjai Abdul Hakim untuk merapat dan siap menjadi garda terdepan dalam pemenangan menuju kursi kepemimpinan di bumi panrita kitta. Kamis, (8/3/2018).

Tokoh Masyarakat Sinjai yang cukup berpengaruh dan sudah malang melintang di politik ini mengaku siap all out untuk memenangkan TAKBIR, faktor kedekatan emosional dan kekeluargaan menjadi satu alasan dari sekian banyak alasan yang membuatnya melabuhkan pilihannya.

Selain itu program yang siap dilaksanakan pasangan dengan nomor urut 3 ini dengan konsep 3 Program Prioritas dan 3 Program Unggulan pasangan TAKBIR juga menjadi satu program yang dipercaya mampu mengangkat kesejahtraan Masyarakat Sinjai kedepan.

“Insya Allah kemenangan akan ada di pihak kami, tentunya juga bekerja untuk mengalang dukungan mulai dari keluarga dan seluruh warga Sinjai, perlu juga warga Sinjai ketahui bahwa program yang ditawarkan kandidat kami itu pro rakyat dan pasangan TAKBIR komitmen dengan itu.”Katanya optimis.

3 Program Prioritas TAKBIR sendiri diantaranya bantuan modal usaha 3 Juta/KK, Pembangunan Infrastruktur Jalan, bantuan Modal Usaha untuk petani dan nelayan. Sedangkan 3 Program Unggulan TAKBIR diantaranya 100% Masyarakat Sinjai Mendapatkan BPJS Gratis, membuka Lapangan Kerja Baru, dan Sembako Murah.

REDAKSI