Hari Ke 5 Operasi Keselamatan, Lantas Sinjai Cerminkan Humoritas Lewat Bagi Helm

SINJAI, Suara Jelata— Kegiatan Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sinjai dalam rangka oprasi keselamatan tahun 2018 memasuki hari ke 5 (lima). Jumat (09/3/18).

Kegiatan yang bertempat di samping Posyanmas Sat Lantas Polres Sinjai itu, dipimpin Lansung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai AKP. Kamiluddin SM., didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas IPTU. Ambo Syahrir, dan Kanit Lakalantas IPTU. Mukramin.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Sinjai juga bagi-bagi helm kepada pengendara roda dua.

Menurut Kasat Lantas Polres Sinjai, Pembagian Helm tersebut diberikan kepada pengendara yang dianggap helmnya sudah tidak layak pakai lagi.

“Kami bagikan Helm kepada pengadara sebagai wujud kepedulian kami di Lantas kepada masyarakat khususnya pengendara Roda dua yang tidak menggunakan Helm yang tidak berstandar SNI” Kata Kamiluddin.

Sementara itu Banit Turjawali Sat Lantas Polres Sinjai mengatakan, Pelayanan prima dilakukan oleh rekan-rekan Sat Lantas Polres Sinjai yang sangat ramah, santun, dan menjunjung nilai kesopanan untuk menyelamatkan nyawa seseorang di jalan raya.

“Penyampaian cara-cara berkeselamatan di jalan yang sangat berkesan dibarengi dengan keseriusan menegur, dan sedikit humor canda tawa membuat operasi keselamatan tahun ini luar biasa” Kata Brigpol Irfan Jaya Abbas.

ZHENAL/BUR