Mantan Bakal Calon Bupati Dan Pedagang HPS2 Sinjai Datangi Kediaman Mizar Roem, Mereka Ber ‘TAKBIR’

SINJAI, Suara Jelata—Pasangan TAKBIR Takyuddin Masse Bersama Mizar Roem Calon Bupati Sinjai dan wakil Bupati Sinjai kembali mendapat dukungan Masyarakat Sinjai.

Kali ini, dukungan itu datang dari salah seorang tokoh Masyarakat Sinjai, Andi Awaluddin dan kelompok Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai (HPS2). Keduanya mendatangi kediaman Mizar Roem di Tekolampe. Minggu, (11/3/2018).

Yang menarik, selain menyatakan dukungan, mantan bakal calon Bupati Sinjai ini juga langsung membentuk tim pemenangan yang pengukuhannya dilakukan Mizar di halaman kediamannya.

“Sengaja saya datang bersama jejaring tim saya agar bisa langsung dikukuhkan dan bersilaturahim langsung dengan calon kita,” terangnya.

Dia menyebut tim ini dengan nama Tekolampe 3 dan bersimpati dengan programnya, mereka yakin pasangan Takbir sudah tepat.

“Kami bersama keluarga besar sudah sepakat mendukung dan akan memenangkan pasangan Takbir. Ini demi kemajuan masyarakat Sinjai. Kami yakin pasangan ini akan memenangkan pilkada Sinjai dan akan membawa perubahan di Bumi Panrita Kitta ini,” Katanya.

Pengukuhan tim Tekolampe 3 dihadiri ratusan tim dan warga masyarakat. Tim Tekolampe 3 ini juga dibina langsung oleh Ibu Mizar Roem.

Sementara itu, di hari dan tempat yang sama, Pengurus Himpunan Pedagang Pasar Sentral Sinjai HPS2 juga menyatakan dukungannya kepada pasangan Takbir.

Kehadiran mereka dipimpin langsung oleh ketua HPS2 A. Fadly beserta pengurusnya termasuk mantan ketua HPS2, H. Dasri.

Pernyataan dukungan komunitas pedagang ini sekaligus mengklarifikasi adanya klaim dari kandidat lain tentang dukungan HPS2 pada pilkada Sinjai.

Mereka menyebut, tak ada dukungan lain selain kepada pasangan Takbir.

“Lihat saja, kami datang lengkap dengan pakaian kebesaran kami, ” Ujar Sekretaris HPS2, Andi Balos.

Dia bersama pengurus HPS2 dan ditemani oleh mantan ketua HPS2 Pak Aji Dasri datang menemui pasangan TAKBIR untuk menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai Insya Allah.

“Kami sudah musyawarah dan pilihan kami ada pada pasangan TAKBIR, kami yakin pasangan ini akan mampu menggerakkan perekonomian di Kabupaten Sinjai” Janjinya di hadapan Mizar Roem.

Mendapat dukungan dari tokoh dan komunitas ini, Mizar Roem sangat mengapresiasi dan menyambut baik dukungan ini.

Mizar menyebut dukungan ini sebagai penambah semangat dalam menjemput kemenangan masyarakat Sinjai.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas support dan kepercayaanta, Insya Allah De’ ‘Kupakkasirikki’. Saya juga ini adalah pedagang dan pengusaha. Saya tahu betul apa yang dibutuhkan ‘Padangkange’ (Pedagang)  dan masyarakat umumnya. Saya sudah wakafkan diriku untuk kesejahteraanta semua, ” Kuncinya.

RILIS