KKNP IAIM Sinjai Dengan Komunitas Masseddi Mappatevu Gelar Baksos di Bijinangka

SINJAI, Suara Jelata— Bakti Sosial (Baksos) digelar oleh Komunitas Masseddi Mappattevu dengan menggandeng mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di pasar Desa Bijinanangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Rabu, (14/3/2018).

Juru Bicara Masseddi Mappatevu mengatakan, kegiatan baksos ini diharapakan mampu memberi andil untuk kenyamanan dari masyarakat dalam beraktivitas jual beli nantinnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana, terima kasih untuk kerjasama dari teman-teman mahasiswa IAIM Sinjai, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pada kenyamanan jual beli nantinya” Jelas Ridwan.

Sementara itu, mahasiswa KKP IAIM Sinjai menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini, bisa menjadi kado perpisahan dari mereka setelah selama kurang lebih 2 bulan berada di desa tersebut.

“Dengan bersihnya pasar ini melalui kegiatan Baksos, menjadi hadiah kami untuk masyarakat Bijinangka yang telah menerima kami dengan baik selama menjalankan Kuliah Kerja Profesi di sini selama kurang lebih 2 bulan” Kata Nahdiat, Korcam KKNP IAIM Sinjai.

BURHAN