Wah, Nasyit Umar ‘Penentu’ Kemenangan Sabirin Yahya Pilkada 2018

SINJAI, Suara Jelata—Sosok anggota DPR RI Nasyit Umar dipastikan akan menjadi salah satu penentu kemenangan Petahana Sabirin Yahya dalam pilkada Sinjai 2018 yang saat ini maju kembali berpasangan Andi Mahyanto Masda dengan nomor urut 2. Rabu, (14/3/2018).

Pernyataan ini dilontarkan oleh salah satu konsultan politik Barlianto yang dihubungi lewat sambungan seluler, menurutnya beberapa kemungkinan kemungkinan yang akan ‘memaksa’ politisi Partai Demokrat asal Sinjai akan melakukan hal demikian.

“Saya akui pribadi Nasyit Umar merupakan sosok politisi handal, bertangan dingin dan bersih. Soal dukungan jelas dia akan bersama dan All Out dengan Sabirin Yahya dikarenakan salah satunya adalah garis Partai dan hubungan kekerabatan, olehnya itu sangat kecil kemungkinan dirinya akan kekandidat lain, “Katanya.

Lanjut Barlianto jika hal ini terjadi maka potensi kemenangan yang akan diraih petahana sangat besar dan berpeluang, apalagi basis basis Nasyit Umar yang ada di Sinjai sangat merata dan solid.

Di Pilkada Sinjai sendiri saat ini ada 3 kandidat yang resmi bertarung, Andi Seto Asapa-Andi Kartini Ottong, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda, Takhyuddin Masse-Mizar Roem.

REDAKSI