Petualang Ke Aruhu Bulupoddo, SBY-AMM Diminta Lanjutkan Pembangunan

SINJAI, Suara Jelata— Pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) melakukan petualang kampanye Dialogis di Desa Aruhu, Bulupoddo, Minggu (18/03/2018) malam.

Dialog yang dihadiri sekira 200 orang tersebut penuh apresiasi, salah satu warga mengaku sangat puas dan berterimakasih kepada SBY yang selama ini membawa perubahan yang signifikan sehingga mengajak seluruh warga Desa Aruhu untuk memilih dan memenangkan SBY-AMM di Pilkada 2018.

“Terima kasih, Infastruktur jalan di poros Aruhu sudah di Hotmiks dan diperhatikan, ini bukti kerja keras bapak dalam memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Lanjutkan pembangunan Sinjai Lima tahun kedepan pak, kami masyarakat Aruhu mendukung bapak” katanya.

Sementara itu dalam dialog yang berlangsung di kediaman Ahmad Suhaemi, SBY menjelaskan pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Sinjai berpasangan dengan AMM tidak lain untuk mensejahterakan dan melanjutkan pembangunan yang selama ini dilaksanakan selama kurang lebih 4 tahun 7 bulan yang tertuang dalam Panca Abdi.

Diketahui, sebelumnya pasangan nomor urut 2 ini dihari yang sama juga melakukan Kampanye Dialogis di Dusun Barang 1 Desa Lamatti Riattang. Hadir dalam dialog, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, bersama Jubir Ali Kamar, pengurus Partai Pengusung dan pendukung, serta sejumlah tim pemenangan BERSAMA.

ZHENAL/BUR