PETAKA dan KKP Unismuh Makassar Bantu Korban Kebakaran di Gowa

GOWA, Suara Jelata— Pemuda Tabbinjai Berkarya (PETAKA) bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Plus Universitas Muhammadiyah Makasssar posko Desa Tabbinjai, Kec. Tombolo Pao, Kab. Gowa.

Mereka mengunjungi Puang Leo (42) korban kebakaran di Dusun Mamampang, Desa Mamampang, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Kamis (22/03/2018).

Puang Leo atau yang lebih akrab dipanggil Bang Leo mengalami luka bakar serius disebelah kiri tubuhnya. Selain itu, ia juga menderita kerugian material yakni 1 buah mobil merk Avansa, 1 buah motor Yahama Mio Zoul dan 1 buah rumah.

“Bantuan yang kami berikan merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan beberapa hari yang lalu. Setidaknya, ini bisa meringankan beban beliau, Doa kami semoga beliau diberikan kesabaran, ketabahan dalam menjalani ujian dari Allah Swt” Ujar Fadil selaku Ketua Pengembangan Keilmuan PETAKA.

Selain itu, Kasmira sebagai perwakilan Mahasiswa KKP Plus Unismuh Makassar juga menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama manusia.

“Mari kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Kata-kata inilah yang perlu tertanam kuat dihati kita sebagai mahluk ciptaan Allah Swt yang sempurna. Nah, Kami mengunjungi saudara muslim kita yakni Bang leo dan memberikan bantuan dana kepada beliau” Kata Kasmira, Mahasiswa KKP Plus Unismuh Makassar.

Sementara itu, Bang Leo sangat senang dan bahagia akan kedatangan PETAKA dan Mahasiswa KKP Plus Unismuh Makasar Posko Desa Tabbinjai.

“Saya mewakili keluarga besar mengucapkan beribu terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga apa yang dilakukan adek-adek PETAKA dan Mahasiswa bernilai pahala di sisi Allah Swt” Pungkasnya.

Tim Suara Jelata