Gerakan Sosial PETAKA, Beri Bantuan Janda Tua di Gowa

GOWA, Suara Jelata— Pemuda Tabbinjai Berkarya (PETAKA) kembali melakukan Gerakan sosial. Kali ini, para pemuda Desa Tabbinjai Mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Puang Mina (73) seorang janda tua yang berdomisili di RT O2 Parang Bebbu, Dusun Suka, Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Selasa (27/03/2018) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, Puang Mina adalah seorang janda tua yang tinggal bersama anak perempuan dan cucunya yang berjumlah 6 orang dan sudah sering sakit-sakitan, bahkan untuk berdiri dan berjalanpun sudah kesusahan.

Syamsul Bahri selaku koordinator PETAKA, mengungkapkan bahwa aksi sosial seperti ini sudah pernah mereka lakukan beberapa bulan lalu, dan kali ini mereka lakukan kembali pada salah seorang warga yang dianggap tidak mampu. Dan berharap dapat sedikit meringankan beban beliau.

Gerakan Petaka Berbagi ini pun disambut baik oleh Hasni, anak Puang Mina. Beliau mengaku sangat bahagia atas kedatangan para pemuda dikediamannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya serta bantuan yang diberikan kepada keluarga kami. Semoga apa yang pemuda Tabbinjai lakukan ini, dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda” Kata Hasni

Bentuk bantuan yang diberikan adalah bahan makanan dan bahan masakan seperti telur dan minyak goreng.

BURHAN