Kampanye Di Bulupoddo SBY-AMM, Berikut Yang Jadi Skala Prioritasnya

SINJAI, Suara Jelata — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) menyisir Tiga Desa di Kecamatan Bulupoddo untuk berkampanye. Rabu, (28/03/2018).

Pasangan nomor urut 2 itu menyambangi Desa Lamatti Riawang, Lappacinrana, dan Desa Duampanuae untuk melakukan Kampanye Dialogis bersama ratusan warga.

Kampanye Dialogis tersebut juga dihadiri politisi PAN Mappahakkang (Ketua DPD PAN Sinjai), dan beberapa partai pengusung seperti Sekretaris Demokrat Hirmas, S.Ag, serta politisi PDI Perjuangan Sinjai.

Dihadapan ratusan warga Desa Lappacinrana, SBY menegaskan bahwa pembangunan infrastruktur ditahun 2018 yaitu perluasan jalan poros Bulupoddo-Lappacinrana telah menjadi skala prioritas, dan akan dikerjakan secepatnya mengingat jalan ini adalah jalan alternatif yang menghubungkan 3 Desa, yakni Lamatti Riattang, Lappacinrana, dan Duampanuae.

“Insya Allah tahun ini kita programkan peluasan jalan poros Bulupoddo-Lappacinrana. Jalan poros ini sudah masuk anggaran prioritas, karena sudah 2 kali dimasukkan program prioritas Musrenbang,” Katanya.

Pada kesempatan yang sama, AMM menjanjikan bantuan hukum gratis bagi warga masyarakat Sinjai dan pengakuan masyarakat adat yang ada. Bukan hanya itu, AMM bahkan menjanjikan program bantuan bedah rumah 1000 Unit bagi warga yang tidak mampu.

“Doakan kami, Insya Allah jika kami terpilih semua program yang kami akan realisasikan nanti semata – mata untuk kepentingan rakyat,” Kata Andi Mahyanto.

Sementara itu, salah satu warga setempat yang berhasil ditemui Tim Media Center SBY – AMM mengaku tidak akan meleset dari pasangan ini bahkan akan berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung partai Demokrat, PAN, dan PDI Perjuangan ini pada 27 Juni mendatang.

“Buat apa lagi pilih pemimpin yang baru janji – janji belaka, padahal ini sudah ada yang nyata kerjanya. inimo SBY-AMM,” Beber Abu.

Zhenal/Dika