Pemda Sinjai Hadiri Rapat Kerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Di Jakarta

SINJAI, Suara Jelata—Plt. Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar Hadir dalam Rapat Kerja Pemerintah dengan Bupati/Walikota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia, yang bertempat di Hall B3 Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta. Rabu (28/03).

Kegiatan rapat kerja tersebut Dipimpin langsung oleh Presiden RI Jokowidodo dan juga di hadiri Wakil Presiden RI HM.Jusuf Kalla dan Menteri-menteri Kabinet, Kepala BKPM RI, para Kepala Daerah dan Ketua DPRD seluruh Indonesia.

Sedangkan peserta dari Pemerintah Kabupaten Sinjai dihadiri oleh Plt. Bupati Sinjai H. A. Fajar Yanwar dan Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Haris Umar dan didampingi Kadis DPMPTSP Kabupaten Sinjai Andi Adeha.

Acara ini sebagai tindak lanjut Peraturan Presiden Nomor 91 Tahun 2017 Tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha.

Pemerintah Kabupaten Sinjai, telah membentuk Satuan Tugas berdasarkan SK Bupati Sinjai Nomor 984 Tahun 2017 Tanggal 20 November 2017 Tentang Pembentukan Satuan Tugas Percepatan Pelaksanaan Berusaha, yang di Ketuai oleh Sekretaris Daerah dan bertindak sebagai Sekretaris adakan Asisten Ekonomi dan di bantu beberapa Desk Subsektor.

ADV