SBY-AMM Kampanye Dua Desa di Kecamatan Sinjai Tengah

SINJAI, Suara Jelata — Kampanye Dialogis Pasangan petahana Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) yang dipusatkan di Dua Desa di Kecamatan Sinjai Tengah berlangsung meriah, Rabu (4/4/2018).

Kedatangan Calon Bupati nomor urut 2 ini disambut ratusan warga Desa Saotengah dan Desa Pattongko. Warga yang hadir pada Kampanye Dialogis ini juga mengaku bersyukur bisa bertatap muka dengan Sabirin.

“Ini sebuah penghargaan tinggi bagi kami di Desa Saotengah, telah kedatangan Pak Sabirin,” tutur A. Sirman salah satu warga Desa Saotengah.

Sementara itu, A. Ishak Badong yang hadir pada kampanye tersebut mengatakan Sabirin adalah sosok yang baik, terbuka, dan tidak bersifat dendam kepada siapa saja, termasuk dendam politik.

Menurutnya, Ini semua terbukti dengan perlakuan Sabirin yang tidak pernah membeda-bedakan lawan politiknya di Pilkada 2013 silam.

“Selama kepemimpinan Pak Sabirin sebagai Bupati Sinjai, Dia tidak pernah memutasi lawan politiknya karena Pak Sabirin lahir dari keturunan pemimpin bukan penguasa,” kata A. Ishak Badong yang disusul teriakan ‘Cobloski yang ditengah karena yang ditengah itu pasti nikmat‘.

Terpisah, Muh. Arsyad salah satu warga Desa Pattongko di lokasi Kedua Kampanye Dialogis SBY – AMM sangat mengapresiasi kepemimpinan Sabirin sejak 2013 – 2018 yang mampu meningkatkan APBD kabupaten Sinjai dari tahun ke tahun hingga mencapai 1,1 Triliun di Periode pertamanya.

“Pak Sabirin ini sangat luar biasa memimpin Sinjai, terbukti APBD Sinjai telah berhasil mencapai diangka 1,1 Triliun lebih. Capaian puluhan Perghargaan juga bukti keberhasilan Pak Sabirin,”beber Arsyad.

Kampanye dialogis ini dihadiri Ketua Tim SBY-AMM Hirmas, para Petinggi Partai Pengusung dan Pendukung.

Zhenal/Redaksi