Peringati HUT Ke-1, Saoraja Art’s Adakan Pentas Seni di Bone

BONE, Suara Jelata—Ratusan warga Bone Padati Museum Lappawawo Karaeng Sigeri untuk menyaksikan Pentas Seni yang digelar Saoraja Art’s dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1 sekaligus memperingati Hari Jadi Bone (HJB) Ke-688. Kamis (05/04/2018) malam.

Pentas seni tersebut berlangsung selama 2 hari 2 malam, mulai tanggal 5 sampai 6 April 2018 di Pekarangan Museum Lappawawo Karaeng Sigeri Watampone, Kabupaten Bone.

Berdasarkan pantauan media, para penonton nampak antusias dan rela berdesak-desakan untuk menyaksikan pertunjukan seni yang melibatkan seluruh pekerja seni Se-Kabupaten Bone.

Imam, salah satu panitia pentas seni mengatakan bahwa pentas seni tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Saoraja Art’s yang juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Jadi Bone yang Ke-688 serta melibatkan seluruh pekerja seni Se-Kabupaten Bone.

Sampai berita ini diturunkan, pementasan seni masih berlangsung dengan penampilan seni Tari Parakang dari Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah (SSB BSF) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Watampone.

IRFAN/REDAKSI