Paripurna HJB, Penghargaan Diraih Andi Fashar Dan Syahrul Yasin Limpo Dibanding Bandingkan

BONE, Suara Jelata—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone gelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone Ke-688 dengan tema “Kita Perteguh Kebersamaan Siatting Lima, Sitonra Ola, Tessibelleang Dalam Bingkai Spirit Sumange’ Tealara.” Jum’at, (06/04/2018).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bone, A Akbar Yahya yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Bone, Jl Kompleks Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone.

Dalam sambutan Pejabat Sementara (PJS) Bupati Bone Ir. H. Andi Bakti Haruni. Mengutarakan, perjalanan Kabupaten Bone selama lima tahun terkhir ini telah mampu berakselerasi di tengah dinamika kehidupan dan berbagai pencapaian yang telah diraih.

“Selama lima tahun terakhir ini, Kabupaten Bone telah menerimah 147 penghargaan baik dari pemerintah pusat pemerintah Provinsi maupun dari lembaga pemerintahan.”Katanya.

Lanjut PJS Bupati Bone, mendapat ratusan penghargaan dimasa priode pertama merupakan prestasi yang membanggakan.

“Saya tidak ingin memuji apa yang telah di raih Bupati tapi kalau kita bandingkan dengan pemerintahan Pak Syahrul Yasin limpo di Sulsel selama dua priode yang hanya mendapat sebanyak 240 sedangkan Andi Fashar hanya satu priode sudah mendapat 147 penghargaan dan mungkin kalau dua kali mungkin ia akan mendapat 3 ratus penghargaan.” Bebernya.

Saya kira ini sebuah kebanggaan pemerintah kabupaten Bone, mudah-mudahan kedepan bone bisa lebih baik dan menjadi kabupaten yang membanggakan baik tingakat provinsi maupun berskala nasional.

Turut hadir, Bupati Bone, Ketua DPRD Bone beserta jajaranya, Kapolres Bone, Dandim Bone, Bupati dan Wakil Bupati yang sedang cuti, pimpinan OPD Sekabupaten Bone, Camat Sekabupaten Bone, Desa Sekabupaten Bone Serta tamu undangan Lainya.

IRFAN