Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Bone Serahkan 12 Kendaraan Oprasional

BONE, Suara Jelata— Kapolres Bone Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Kadarislam Kasim, S.H., S.IK., M.Si. serahkan langsung Kendaraan Oprasional Dinas Polri kepada Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bone. Selasa, (10/04/2018) kemarin.

Penyerahan motor Honda Spoke Versa 150 CC Sebanyak 12 (dua belas) bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone. Selasa, (10/04/2018).

Turut hadir hadir dalam penyerahan tersebut yakni, Pejabat utama Polres Bone, Segenap Kapolsek jajaran, Segenap Perwira, Staf Polres Bone dan Personil Bhabinkamtibmas yang menerima Randis.

Adapun Bhabinkamtibmas Polsek yang mendapatkan Randis diantaranya, Polsek Barebbo, Polsek Sibulue, Polsek Ponre, Polsek Mare, Polsek Tanete Riattang, Polsek Awangpone, Polsek Ajangale, Polsek Patimpeng, Polsek Cina, Polsek Amali, Polsek Tellu Siattinge, dan Polsek Dua Boccoe.

Kapolres Bone AKBP Muh.Kadarislam Kasim menerangkan, dengan adanya Randis ini kita diharapakan lebih mampu lagi meningkatkan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.

“Jadi tidak ada lagi alasan bahwa Polisi tidak bisa turun ke TKP dengan alasan tidak adanya kendaraan,” Tegasnya.

Lanjut, adanya Randis ini juga merupakan suatu penunjang kegiatan kita ke depan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018.

“Adanya kendaraan ini dapat membantu kita dijajaran Polres Bone untuk memberikan atau menjamin kepastian keamanan kepada masyarakat di wilayah Kab. Bone ini, juga demi kelancaran, keamanan dan tertibnya pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah kita,” jelasnya.

Kapolres juga berharap dengan adanya bantuan Randis ini, diharapakan betul-betul dijaga dan dirawat dengan baik jangan sampai lupa akan peliharaan dan perawatannya.

IRFAN/REDAKSI