Merangsang Mahasiswa Melebarkan Sayap, IMAI Sulsel Open Rekruitmen

MAKASSAR, Suara Jelata— Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia (IMAI) Simpul Sulawesi Selatan kembali melaksanakan kegiatan open recruitment, Latihan Kader dan Kepemimpinan Simpul (LKKS) ke IX di Benteng Somba Opu, Gowa. Sabtu, (14/4/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di Rumah Adat Kabupaten Soppeng ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13-15 April 2018. Peserta kegiatan berasal dari Mahasiswa Akuntansi Universitas Pattimura Ambon, Universitas Muhammadiyah Palopo, serta Universitas Muhammadiyah Pare-Pare.

Dewan Pengawas Simpul IMAI Sulsel mengatakan kegiatan ini akan menjadi dorongan semangat untuk tetap malakukan evaluasi serta menjalankan kreativitas untuk lembaga lebih baik kedepannya.

“Tentu suatu kesyukuran bagi kami sebagai pengurus di IMAI Simpul Sulsel yang melaksanakan kegiatan ini karena dapat dihadiri oleh mahasiswa akuntansi dari luar Sulawesi yakni mahasiswa Akuntansi dari Ambon,” kata Irwan Wijaya.

Senada dengan itu, Ahmad Fadil Imran sebagai Badan Pengurus Wilayah Regional V, berharap  kegiatan tersebut mampu merangsang Mahasiswa Akuntansi untuk semakin melebarkan sayap IMAI.

REDAKSI