Harap Capai Target, 25 Relawan Demokrasi di Sinjai Dikukuhkan

SINJAI, Suara Jelata— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai mengukuhkan dan memberikan bimbingan tekhnis kepada 25 Relawan Demokrasi (RELASI) pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sinjai tahun 2018. Minggu, (15/4/2018).

Kegiatan yang berlangsung di ruang pola kantor KPU Sinjai ini dihadiri Sekretaris KPU Muhammad Haris, Devisi Tekhnis Muhammad Naim, Devisi Parmas Nur Hikmah, Dan Devisi Perencanaan dan Data Muhammad Kasim.

Seketaris KPU Sinjai berharap kepada seluruh Relawan Demokrasi, agar bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Relawan Demokrasi di Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap agar Relawan Demokrasi bisa bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugasnya di Kabuapten Sinjai,” Kata Muhammad Haris.

Sementara itu Muhammad Kasim dalam materinya Berharap Relawan Demokrasi ini gencar bersosialisasi kepada masyarakat, agar target 80 persen pertisipasi pemilih pada Pilkada bisa tercapai.

Senada dengan itu, Nur Hikmah juga menjelaskan tugas sebagai Relawam Demokrasi sangat berat, yaitu mengajak masyarakat di sembilan Kecamatan, yang terdiri dari 80 Desa/Kelurahan untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada tangggal 27 Juni Mendatang.

REDAKSI