KPU Bone Adakan Kampung Pilkada Di Salomekko, Ini Lombanya

BONE, Suara Jelata—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone lakukan sosialisai Pilkada di Salomekko dengan mengadakan Kampung Pilkada guna menyukseskan Pilkada tahun 2018. Senin, 16/04/2018).malam

Kampung pilkada tersebut berlangsung di depan mesjid Raya Salomekko, Kec. Salomekko, Kab. Bone, dan akan berlangsung Selama satu malam satu hari mulai tanggal 16 sampai tanggal 17 April.

Adapun rakaian kegiatan yakni, Lomba Nyanyi (Karoke), Lomba Domino, dan Jalan Santai serta bagi-bagi stiker yang berisikan tentang pilkada.

Dalam sambutan Ketua PPK Salomekko Andi Sufristian Taufiq,SE. Mengutarakan, kegiatan adalah bentuk sosialisasi guna untuk mnsukseskan pilkada mendatang.

“Kami harap semua masyarakat untuk sama sama menggunakan hak pilih kita pada 27 Juni mendatang dan terimah kasih kepada semua masyarakat serta pemerintah atas partisipasi dalam memeriahkan kegiatan kita ini.” Tuturnya.

Sementara Camat Salomekko Drs. Andi Muh. Taslim Lantara, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan proker pilkada dan yang belum memiliki E-Ktp agar kiranya segera melakukan perekaman E-Ktp.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada KPU dan terkhusus PPK Salomekko yang telah melakukan kegiatan ini dan mari kita sama-sama menggunakan hak suara kita pada hari pemilihan nantinya.”

Turut hadir, Camat Salomekko, Danramil, Kapolsek Salomekko, Desa Manera, PPK Kecematan Salomekko, dan PPS Sekecematan Salomekko.

IRFAN