Turnamen Volly Bua Cup I Resmi Ditutup, Tim Putra Putri Sinjai Kota ‘Sabet’ Juara 1

SINJAI, Suara Jelata— Open Turnamen Bola Volly Putra Putri Bua CUP I yang digelar Forum Pemuda Bua (FPB) di Lempangan, Desa Bua, Tellulilmpoe resmi ditutup Kamis. (19/04/2018).

Pertandingan Final yang mempertemukan tim putra Sinjai Kota Vs Bina Karya dimenangkan tim Sinjai Kota, begitu pula dengan tim Putri Sinjai Kota. Kegiatan ini berlangsung 2-19 April 2018, diikuti sebanyak 22 klub yang terdiri dari 16 tim Putra, dan 6 tim Putri.

Ketua Panitia Open Turnamen Bola Volli Putra Putri, Ishar menyampaikan uncapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuskseskan kegiaatan ini.

“Terima kasih kepada pihak yang mendukung baik dari pihak PBVSI, Kepala Desa dan masyarakat desa Bua serta FPB, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik,” katanya.

Dia berharap selain sebagai wadah dalam menyalurkan bakat bagi atlet – atlet Volly di Kabupaten Sinjai, juga sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Ketua Umum PBVSI Sinjai, AKBP Ardiansyah mengatakan ajang pertandingan ini bukan hanya mengaduh fisik untuk menang tetapi juga ajang silahturahmi sesama tim.

“Semoga ajang turnamen ini bermanfaat bagi masyarakat dan semua tim yang ikut bertanding,” kata Ardiansyah.

Penutupan Open Turnamen Bola Volly Putra Putri Bua Cup 1 ini juga dihadiri unsur tripika Kecamatan Tellulimpoe, Kepala Desa Bua, Andi Asis Soi serta masyarakat setempat.

Zhenal Benzema