Doa Petani Salohe, Semoga Dukungan Ke TAKBIR Tumbuh Subur Seperti Padi

SINJAI, Suara Jelata— Hampir setiap hari Dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse dan Mizar Roem (TAKBIR).

Meski belum bertemu dan berdialog langsung dengan paslon nomor urut 3 itu, beberapa petani di Dusun Pakkita Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur memberikan dukungan. Jumat, (20/4/2018).

Di bawah terik matahari siang dan sambil panen padi, Marzuki (45) menyampaikan harapan kepada TAKBIR agar petani di Sinjai dapat diperhatikan nasibnya.

“Kami hanya meminta bibit unggul dan ketersediaan Pupuk serta adanya kesesuaian harga gabah jika TAKBIR terpilih menjadi Bupati serta Wakil Bupati,” kata Marzuki.

Melalui Jubir TAKBIR, Arif Zo menyampaikan kepada Marzuki dan petani lainnya, Paslon nomor urut 3 itu menyiapkan berbagai terobosan di bidang pertanian, guna meningkatkan kesejahteraan petani di Bumi Panrita Kitta.

Arif Zo juga mengatakan, kebijakan Pemerintah harus selalu berpihak pada petani, sebab sektor pertanian merupakan sektor paling banyak dinikmati masyarakat.

“Hasil pertanian dinikmati semua orang, kekuatan sektor ini sangat besar. Karena itu pertanian merupakan tiang penyangga perekonomian daerah,” beber Arif Zo.

“Semoga dukungan suaranya tumbuh subur, seperti padi. Padi atau beras ada di mana-mana, banyak, tak terhitung,” kata Marzuki sembari mendoakan pasangan Takyuddin dan Mizar terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018-2023.

Zhenal Benzema