Ada Bola Api Di Pentas Seni Budaya KPU Bone

BONE, Suara Jelata— Menyongsong satu tahun penyelenggaraan pemilu 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone adakan penggelaran seni budaya bertempat di Kawasan Pasar Malam, Jl. Beringin Watampone, Kab. Bone, Sabtu (21/04/2018) Malam.

Berdasarkan Pantauan media, Nampak ratusan penonton begitu terhibur dalam menyaksikan berbagai pentas seni diantaranya, Musik Akustik, Tari Tradisional, Parade Puisi Pemilu Stan Up Comedy, Festival Kuliner Tradisional, Bola Api dan juga Games dengan Door Prize.

Salah satu Anggota PPS Kasirang di temui dilokasi mengatakan penggelaran seni budaya ini dalam rangka menyongsong satu tahun pilkada.

“Sebagai bentuk sosialisasi pemilu agar masyarakat mengetahui tanggal pemungutan suara tahun 2019 dan mengetahui partai politik menjadi peserta pemilu dan maskot pemilu KPU Bone dan penggelaran seni ini secara serentank Se-Indonesia.”Katanya.

Sampai berita diturunkan, Pentas seni masih berlangsung dengan pentas seni Bola Api yang di persembahkan oleh Sanggar Seni Budaya Banrigau Sultanul Fatimah (SSB BSF).

IRFAN