Menangkan TAKBIR, Warga Sinjai Selatan ‘Masseddi’

SINJAI, Suara Jelata— Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) meresmikan Posko Pemenangan di Desa Ale Nangka, Sinjai Selatan dan dihadiri ribuan warga. Minggu, (29/04/2018) malam.

Posko Pemenangan tersebut sekaligus sebagai posko semua partai pengusung, yakni NasDem, PPP, PKS, PBB dan Partai Hanura sebagai Partai Pendukung.

Mizar Roem mengatakan posko ini merupakan posko tim pemenangan yang resmi disamping posko-posko pemenangan lainnya. Posko pemenangan ini akan digunakan untuk mengurus semua keperluan proses Pilkada Sinjai 2018 untuk Kecamatan Sinjai Selatan.

“Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Dalam peresmian Posko Pemenangan TAKBIR Kecamatan Sinjai Selatan itu, juga di laksanakan pemberian penghargaan kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokh Perempuan dan Tokoh Pemuda serta pengukuhan tim pemenangan Sinjai Selatan.

“Baru kali ini ada calon pemimpin yang memberikan penghargaan kepada masyarakatnya, ini yang patut kita teladani dan kami siap memenangkan pasangan TAKBIR di Kecamatan Sinjai Selatan, Allahu Akbar,” kata Rusdi Halik, salah satu Tomas Sinjai Selatan.

Dia mengaku, bersama dengan warga Sinjai Selatan lainnya bangga dan terharu karena baru kali ini ada putra asli Sinjai Selatan yang maju sebagai Cabup dan atas hal itu, maka tidak ada alasan untuk tidak memenangkan TAKBIR.

“Kami warga Sinjai Selatan memiliki optimisme yang tinggi dan mantap menang. Pak TMS adalah Putra asli Sinjai Selatan begitu pula ananda Mizar, bukan orang lain bagi kami. Tabe saudaraku semua warga Sinjai Selatan, ‘Masseddi ki’ (bersatu) untuk memenangkan TAKBIR,” tegasnya.

“Tabe (Maaf) saudara saudaraku, sahabatku yang belum ikut mendukung, silakan mendukung ke pasangan yang sudah pasti menang, nomor 3 TAKBIR,” bebernya.

Menurht info yang dihimpun, ndangan yang hadir nyaris memacetkan jalan raya, sebab kursi yang disediakan panitia tidak cukup, namun warga rela berdiri demi mendengarkan visi-misi dan bertemu langsung dengan duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem itu.

Sementara itu, Calon Bupati Takyuddin Masse menambahkan, kehadiran masyarakat Sinjai Selatan murni atas keinginan untuk memenuhi undangan, bukan karena iming-iming dan sebagainya.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kesolidan kita semua warga Sinjai Selatan, Insya Allah perjuangan kita semua akan mendapatkan Ridha dari Allah SWT dan mari ki bersama TAKBIR memenangkan Pilkada ini dengan cara bermartabat, janganki terpancing dengan issu-issu yang menyesatkan, TAKBIR Menang Masyarakat Sinjai sejahtera dan unggul,” kuncinya.

SANG/ZHEN