Karna Inilah, JelitaAMM Tak Mau Selingkuhi ‘BERSAMA’

SINJAI, Suara Jelata—Kehadiran atau partisipasi tim perempuan dalam pelakdanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) salah satu komponen yang tidak bisa dipisahkan.

Jika pasangan nomor 1 (Satu), Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong (SEHATI) punya TPS-NH, dan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) punya PENTAS, maka lain halnya pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dengan tim Jelita SBY – AMM.

Salah satu anggota tim Jelita SBY – AMM, Riska Asmaida mengungkapkan karena kesamaan pemahaman dalam membangun daerah lah cikal bakal terbentuk tim Jelita ini.

” Komunitas kami beranggotakan sedikitnya 100 orang, dan itu semua dari kalangan kaum hawa (perempuan),” kata Riska, Selasa (1/5/2018).

Tugas dan komitmen tim Jelita SBY – AMM pun, kata Riska tidak jauh berbeda dengan tim pemenangan lainnya yang siap mendukung dan memenangkan pasangan incumbent ini.

Di tanya secara pribadi alasan mengapa memilih dan mendukung, Riska hanya menjawab Satu, yaitu tolak ukur kerja nyata SBY dalam membangun Sinjai lah latar belakangnya, terlebih berpasangan AMM.

” Sudah banyak perubahan yang telah dibuat pak SBY di Sinjai, programnya pun menyentuh, saya kasih contoh Pasar sentral Sinjai yang telah tertata rapi dan bantuan beasiswa bagi pelajar/mahasiswa dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Riska, bahkan menuturkan selain membantu mensosialisasikan kandidat nomor 2, tim Jelita SBY – AMM juga berperan sebagai jembatan informasi program dan visi misi SBY – AMM ke masyarakat baik menemani langsung dalam tiap blusukan atau tatap muka, maupun dikesempatan lainnya.

” Intinya, Tim Jelita BERSAMA siap mendukung dan memenangkan SBY – AMM, tidak ada lagi kata lain, sekali BERSAMA tetap BERSAMA,” kunci Riska.

REDAKSI