Usai “Dimutasi”, Om Doel Harap Warga Akrab Dengan Polisi

SINJAI, Suara Jelata— Kapolsek Sinjai Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sabri Hidayat dipindah tugaskan ke Polda Sulawesi Selatan. Selasa, (1/5/18).

Berbagai ungkapan perpisahan pun terlonyarkan baik dari tokoh pemuda, kalangan masyarakat, maupun tokoh agama.

Bukan hanya itu, Kapolsek Sinjai selatan usai dipindahkan, berpesan pada masyarakat Kabupaten Sinjai, Khusunya masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan.

“Pasca mutasi saya ke tempat tugas di Makassar, saya menitip pesan kepada seluruh masyarakat Sinjai Selatan. Terimakasih banyak atas kerja samanya menjaga Kamtibmas selama ini” kata Om Doel, sapaan akrabnya.

Menurutnya, karena dengan situasi Kamtibmas yang kondusif, kita semua merasa aman dan nyaman beraktivitas dalam melakoni hidup sehari-hari.

Om Doel yang terkenal ramah dan merakyat ini juga berpesan, agar warga senantiasa mengajak polisi tukar pikiran. Dia meminta masyarakat untuk mengundang polisi bertamu ke rumahnya, sehingga bisa saling kenal dan akrab yang akhirnya bisa menjadi sahabat yang baik.

“Bila engkau punya masalah, carilah orag yang bisa ditemani sharing untuk memecahkan masalah itu, bukan mencari teman untuk lebih memperuncing masalah, karena hidup sebenarnya adalah sebuah masalah,” Pesannya kepada warga.

BURHAN/ZHEN